Apikasi Pencari Kerja Terbaik Menurut Saya


Mencari kerja di Indonesia memanglah tidak mudah anda harus mempunyai pengalaman dan kemampuan yang baik apalagi dijaman modern seperti sekarang ini dimana lebih banyak lowongan pekerjaan yang diterbitkan secara online melalui aplikasi ataupun website pencari kerja. Oke kali ini saya akan mengulas aplikasi pencari kerja sesuai dengan pengalaman yang saya alami.



Aplikasi ini bernama JobsDB, JobsDB merupakan website dan jug tersedia dalam bentuk aplikasi android, Aplikasi ini bisa kalian unduh melalui play store dengan ukuran yang tidak terlalu besar, saya mengulas aplikasi ini karena saya sudah menggunakannya untuk mencari kerja.


Sistem kerja aplikasi ini simple hanya dengan mengisi informasi tentang anda, mengupload CV dan memilih pekerjaan yang kalian inginkan.

Tetapi didunia ini ada saja oknum jahat yang berusaha menipu oleh sebab itu anda harus bisa memilih mana perusahaan yang penipu maupun yang benar,tetapi menurut pengalaman saya diaplikasi ini sangat bagus karena mayoritas perusahaan yang memanggil saya untuk interview benar semua.

Baca Juga : 3 Alasan Untuk Membeli Smartphone Xiaomi

Karena saya lebih sering dipanggil perusahaan melalui aplikasi ini dibandingkan aplikasi kompetitor. Jika kalia yang baru lulus sekolah ingin mencari pekerjaan saya sangat menyarankan aplikasi ini karena sangat mudah digunakan, kalaupun anda tidak memiliki handphone anda juga bisa menggunakan JobsDB ini melalui website.
Sebelum anda melamar kalian jangan lupa berdoa dan semangat ya.

Comments