Cara memilih handphone Yang Sesuai Untuk Kita

Cara memilih handphone Yang Sesuai Untuk Kita

Selamat pagi sahabat barjoytekno, pasti kalian sedang bingung ketika membeli handphone untuk kalian pakai setiap hari, kali ini jangan bingung lagi sahabat karena admin barjoytekno akan memberi sedikit info untuk kalian tentang Cara memilih handphone yang sesuai untuk kita, daripada terlalu lama berbincang langsung saja saya mulai yahh..



Sesuaikan Budget

Hal ini sangat penting untuk kalian yang hendak membeli handphone karena anda juga perlu memikirkan biaya sehari-hari, dalam kasus ini kalian hendaknya perlu menabung untuk membeli handphone yang di impikan.

Baca Juga : Tips dan Trik beli handphone bekas

Pilih Yang Sesuai

Jika anda ingin membeli smartphone seharusnya kalian menentukan untuk apa handphone yang hendak di beli, jika untuk gamming pilihlah spek yang tinggi terutama ram dan prosesor, apabila kalian untuk keperluan pekerjaan yang membutuhkan multitasking anda perlu memilih handphone yang kapasitas RAM nya besar dan cukup.

Tentukan Brand atau Merk

Brand ini juga perlu diperhatikan karena harga juga bisa berpengaruh, dalam hal ini yang perlu diperhatikan adalah harga dan spek jika kalian mengincar spek yang tinggi tetapi budget pas pasan anda bisa memilih brand yang menawarkan spek tinggi harga murah, selain spek dan harga brand ini berguna untuk kalian klaim garansi apakah tersedia di kota anda atau tidak.

Tipe Kabel Charger

Loh kenapa Kabel Charger juga diperhatikan ?. Ya karena tipe Kabel Charger berguna untuk kalian mencharger handphone kalian dengan menggunakan kabel sendiri. Jika tidak bawa anda harus pinjam ke teman atau kerabat yang disekitar anda kan. Nah disini fungsinya memilih tipe kabel charger pilihlah yang paling umum dipakai kebanyakan orang, jika anda tidak mau memilih kabel yang umum seperti micro usb karena alasan fitur tidak masalah tetapi anda perlu membawa kabel setiap kalian pergi.

Kapasitas Baterai

Kalau anda sering bermain game ataupun sering menggunakan handphone setiap waktu anda perlu memilih handphone yang kapasitas baterainya besar sehinnga anda tidak peru mencharger berkali kali dalam sehari.

Baik itu saja yang bisa saya info kan untuk sahabat semoga membantu.

Sampai jumpa dan Terima kasih telah berkunjung.

Comments