3 Alasan Untuk Membeli Smartphone Xiaomi

Xiaomi adalah perusahaan smartphone asal tiongkok sejak 2010 memiliki produk yang berspesifikasi tinggi dengan harga yang murah.

Memang dijaman sekarang ini smartphone merupakan suatu kebutuhan untuk kebanyakan orang. Tak jarang kalian memilih smartphone yang bagus dan juga mempunyai harga yang ramah dikantong contohnya merk Xiaomi.



Kali ini saya memberikan alasan kenapa memilih hanphone Xiaomi untuk penggunaan sehari hari.

Baca Juga :Pilih android atau iphone ya ?

Murah
Ya karena harganya murah smartphone Xiaomi bisa menarik pembeli yang memiliki dan pas pasan untuk membeli hape, Xiaomi mempunyai strategi supaya produknya tetap murah

Spesifikasi
Walaupun murah tapi jangan anggap remeh dengan spesifikasi dan kualitas yang disajikan, hape Xiaomi memiliki spek yang tinggi tetapi lebih murah dibandingkan para pesaingnya.

Kualitas
Sudah murah spek bagus tapi anda mungkin bertanya tanya apakah kualitasnya bagus, yap menurut saya kualitas handphone Xiaomi bagus buktinya saya menggunakan Xiaomi tipe Mi5 sudah 2 tahun belum mengalami kerusakan.

Dari ketiga alasan tersebut adalah murni dari pengalaman saya jadi adakah alasan kalian untuk meremehkan produk Xiaomi ?.

Comments