Jangan Buru buru Beli Redmi Note 7

Memang antusias warga indonesia terhadap hape murah sangat tinggi terutama pada Redmi Note 7 karena setelah beberapa waktu launching di Indonesia smartphone ini sudah banyak menarik perhatian banyak orang.

Inilah pendapat saya untuk anda yang ingin mengganti hape baru atau ingin membeli Redmi Note 7 supaya anda jangan terburu buru untuk membelinya.


Alasan Kertama yaitu harganya masih tinggi disebagian toko offline maupun online, walaupun ditoko resmi Xiaomi Store harganya sesuai dengan harga launching yaitu 2 Jutaan tetapi stok ditoko resmi pun selalu habis dan proses re stoknya pun lama.

Alasan Kedua adalah stok yang versi resminya masih sedikit, ketika anda ingin membeli Redmi Note 7 di toko non resmi pasti anda menemukan versi non resmi atau yang biasa disebut distributor, kenapa saya tidak menyarankan membeli yang versi distributor karena masalah klaim garansi yang menurut saya ribet.

Pada Alasan Ketiga saya berpendapat bahwa keluarnya Redmi Note 7 ini merupakan untuk menyaingi smartphone Asus Zenfone Max Pro M2 yang sudah terlebih dahulu launching dan juga untuk memperbaiki kesalahan ketika meluncurkan Redmi Note 6 yang spesifikasinya tidak banyak berubah dari Redmi Note 5 apalagi industri smartphone bergerak sangat cepat dan persaingan makin ketat bisa saja sehabis Redmi Note 7 lahir ada pesaingnya yang menawarkan lebih murah dan bagus.

Ya hanya itulah alasan yang saya dapat bagikan kepada anda untuk yang ingin membeli Redmi Note 7, ini hanyalah pendapat pribadi saya terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa share untuk teman anda.

Comments